Example floating
Example floating
Berita Utama

Kahubdam XIII/Merdeka Serahkan Tugas Dandenhubdam XIII/Merdeka dan Dandenhubrem 133/Nani Wartabone

8
×

Kahubdam XIII/Merdeka Serahkan Tugas Dandenhubdam XIII/Merdeka dan Dandenhubrem 133/Nani Wartabone

Sebarkan artikel ini

MANADO, MANADONEWS.co.id- Kepala Perhubungan Kodam (Kahubdam) XIII/Merdeka Letkol Chb Frans Lumingkewas menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Detasemen Perhubungan Kodam (Dandenhubdam) XIII/Merdeka kepada Mayor Chb Hendra Sormin dan jabatan Komandan Detasemen perhubungan Korem (Dandenhubrem) 133/Nani Wartabone kepada Mayor Chb Hisar Panusunan Silaen, Selasa (4/8/2020) di Eks ruangan kantor Pomdam XIII/Merdeka.

Dalam sambutannya Kahubdam XIII/Merdeka Letkol Chb Frans Lumingkewas mengatakan acara ini dilaksanakan mengingat pejabat Dandenhubdam XIII/Merdeka dan Dandenhubrem 133/NaniWartabone saat ini belum ada pejabatnya, oleh karena itu perlu dilaksanakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dari Kahubdam XIII/Merdeka kepada Dandenhubdam XIII/Merdeka dan Dandenhubrem 133/Naniwartabone

Example 300x600

Dia menegaskan, sebagaimana lazimnya organisasi angkatan Darat secara berkala terus menerus melaksanakan pergantian formasi jabatan, baik untuk pembinaan personel maupun satuan.

“Pada prinsipnya rotasi jabatan adalah hal yang biasa untuk penyegaran organisasi khususnya bagi satuan Hubdam XIII/Merdeka.

Pada kesempatan itu Frans menyampaikan ucapan selamat mendapat promosi jabatan kepada Mayor Chb Hendra Somin dan Mayor Chb Hisar Panusunan Silaen.

Untuk itu ujarya, dengan bekal berbagai pengalaman pendidikan dan penugasan sebelumnya, saya yakin, saudara-saudara dapat mengemban tugas yang baru ini dengan sebaik-baiknya.

“Mari, bersama-sama kita besarkan Hubdam XIII/Merdeka dengan energi dan semangat yang baru agar semakin efektif dan efisien dalam bekerja, sehingga dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya, dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XIII/Merdeka.”tandas Kahubdam XIII/Merdeka Letkol Chb Frans Lumingkewas.(Regina.TS)

Example 300250
Example 120x600