Maksimalkan Kerja, Bupati Raker dengan Staf Ahli, Staf Khusus dan R3d Command Center

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Staf Ahli, Staf Khusus, dan R3D Command Center, di Aula Monumen Benteng Moraya Tondano, Rabu (5/8).

ROR meminta kepada kepada staf khusus dan staf ahli untuk menyampaikan pemikiran-pemikiran dalam setiap pengambilan keputusan.

“Kita selalu harus saling berdiskusi untuk memaksimalkan kerja kita masing-masing. Kita semua harus saling bekerja sama, harus selalu saling berkoordinasi satu dengan yang lain agar pekerjaan kita dapat mendapatkan hasil yang baik,” tuturnya.

Dalam bekerja, Bupati ROR mengajak untuk menjadi contoh, dengan selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Saya berharap apa yang kita lakukan bersama harus terintegrasi dan bermuara ke R3D command center dan Protokol untuk disampaikan kepada masyarakat,” tandasnya.

Dalam diskusi, Bupati menyampaikan dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi sebagai staf ahli dan staf khusus dapat mengambil informasi dari setiap Dinas, Badan serta Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

“Kita harus menyediakan sarana dan prasarana yang lengkap dalam pelaksanaan tupoksi kita masing-masing,” katanya mengingatkan.

Baca Juga:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Camat Poigar Galakkan Siskamling dan Ronda Malam

Tak lupa ia meminta untuk tetap menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan terus memakai masker, selalu menjaga kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Hadir Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kab. Minahasa Agustifo Tumundo, SE, M.Si, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati Minahasa Kepala-Kepala Bidang Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Minahasa Maya Marina Kainde, SH, MAP bersama Kasubag dan Staf, Kepala Bagian Umum Setda Kab.Minahasa Lona Wattie, S.STP bersama kasubag dan Staf,R3D Command Center.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6292 votes

This will close in 10 seconds