Pendeta GMAHK Sepakat Doakan Joune-Kevin Jadi Pemimpin Minut Yang Hebat

MINUT,MANADONEWS.co.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) terus menuai dukungan doa dari para rohaniawan lintas Agama di Kabupaten Minahasa Utara.

Seperti yang disampaikan oleh puluhan pendeta Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung terkumpul Selasa (4/8/2020) di kediaman keluarga Paulus Tulandi.

“Sebagai warga Minut kami menyambut positif keinginan Joune-Kevin untuk membangun Minut.”kata ketua Wilayah GMAHK daerah misi Minut-Bitung Pdt Wichlif Laoh M Min kepada media ini.

Menurutnya, dengan latar belakang pebinis yang sukses membangun jejaringan usahanya, merupakan salah satu modal dasar daya tarik Joune dan Kevin untuk membangun daerah tanah kelahirannya.

“Pada dasarnya orang yang hebat adalah orang yang memillki pengharapan, orang hebat adalah elot, orang hebat adalah orang yang aman dan teguh.” ujarnya sambil menegaskan semoga dua orang muda hebat Joune-Kevin akan menjadi pemimpin yang hebat sehingga dapat menjadi berkat bagi sesama umat manusia dan bagi kemajuan Kabupaten Minahasa Utara

Baca Juga:  Atasi Covid-19, Braldo Korengkeng Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

Untuk itu, sebagai warga masyarakat dan tokoh Gereja dia mengajak semua Pendeta GMHAK khusus di Minut selalu mendoakan setiap perjuangan dan upaya JG-KWL untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Minahasa Utara.

“Karena rencana Joune-Kevin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati dengan semangat dan ketulusan, maka patutlah kita sekalian berdoa dengan tulus sehingga harapan kedua calon pemimpin masa depan Minut ini dapat tercapai seturut kehendak Tuhan”tandasnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan JG-KWL Adriana Dondikambey dihadapan puluhan Pendeta GMHAK itu dengan tegas menyebutkan jika nantinya JG-KWL atas perkenan Tuhan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut, maka sejumlah program strategis telah mereka persiapkan untuk membangun Minut kedepan.

“Salah satu program utama dan prioritas JG-KWL adalah honor bagi para Pendeta dan tokoh Agama lainnya serta pemberian bantuan dana duka bagi warga Minut.”

Lebih jauh ketua WKI Sinode GMIM itu mengatakan selaku ketua tim pemenangan, senior dalam partai Politik PDI Perjuangan dan orang tua, dia meyakini bahwa sosok JG-KWL mampu akan menjadi teladan dan contoh dalam hal komitmen untuk membangun dan moralitas dalam bermasyarakat.

Baca Juga:  Wakili 5.000 Karyawan Mantos, Meike Runtu Ucapkan Terima Kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey

“Selain kemampuan intelektual, kondisi moral dan etika yang dimiliki oleh JG-KWL adalah modal dasar untuk terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang “tandas
anggota Fraksi PDIP DPR RI itu sambil menegaskan seluruh kekuatan mesin partai PDI Perjuangan dan Partai Demokrat serta partai koalisi lainnya akan bergerak bersama memenangkan JG-KWL.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
55 votes

This will close in 10 seconds