Wali Kota Tatong Bara Resmi Lepas Kontingen Kafilah MTQ Kotamobagu Bertanding Ke Provinsi Sulut

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Rabu (5/8), telah melepas kontingen Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Kotamobagu yang akan bertanding di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, kalau agenda keagamaan seperti itu, tetap menjadi focus dan perhatian khusus darinya. “Saya begitu padat agenda beberapa hari terakhir ini. Begitu saya mendengar ada pelepasan kontingen ini kemarin. Saya tegaskan bahwa akan menghadiri untuk melepas langsung,” ucapnya.

Lanjut dia, kalau Pemkot Kotamobagu untuk hal-hal yang bersifat keagamaan, memberikan perhatian yang cukup besar. Terlebih dalam hal menyambut momentum MTQ juga STQ yang digulir hampir setiap tahun.  “Agenda seperti ini, sudah mulai kita siapkan sejak taman pengajian. Dimana, hal ini sudah digulir sejak beberpa tahun lalu, dengan harapan tentunya aka nada duta-duta qur’ani yang bisa membumikan dan mensyiarkan nilai-nilai alquran di tengah – tengah masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Tidak lupa, Walikota juga berpesan kepada kafilah MTQ asal Kotamobagu, untuk bisa menjaga nama baik daerah selama proses MTQ digulir di Manado, serta menjaga vitalitas dan imunitas tubuh. “Terutama saat pendemi seperti ini. Jangan lupa untuk tetap menerapkan protocol kesehatan, serta jaga kekompakan dan juga nama baik daerah kita. Cukupkan istirahat serta jaga kesehatan selama MTQ berlangsung,” tuturnya.

Baca Juga:  Segera Dioperasikan, Pasar Genggulang Terus Dibenahi

(Advetorial/Yyn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1366 votes

This will close in 10 seconds