Dipercayakan Sebagai Biro Hukrim Adalah Sebuah Amanah, Ini Kata Asisten III

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Membangun relasi yang didasari saling percaya, tentu saja tidak semudah yang kita kira. Butuh pengorbanan, sampai akhirnya kemudian relasi saling percaya itu bisa berdiri dengan tegak. Bahkan untuk sebuah kepercayaan, seseorang bersedia berkorban lebih dari hal yang biasa, hanya untuk mendapatkan sebuah kepercayaan.


Relasi yang dibangun atas dasar saling percaya, maka hampir semua urusan akan berjalan dengan lancar, mulus dan lurus. Sama halnya dengan jalan lepas hambatan, lurus dan mulus, maka kendaraan lalu-lalang dengan lancar diatasnya. Hal itu tidak akan pernah terjadi, jika relasi dari satu pihak dengan pihak yang lain tidak didasari sebuah kepercayaan.


Mendapat kepercayaan dari seorang pimpinan bukanlah suatu hal yang biasa, tetapi merupakan suatu amanah yang harus dijaga.


“Kepercayaan itu bagai kawat besi. Kalau sudah bengkok, tak mungkin bisa lurus lagi. Jikapun lurus, tak mungkinlah lurus seperti sediakala. Sehingga sangatlah penting seorang bawahan menjaga kepercayaan atasannya,” kata Kepala Biro Hukrim BMR Ilham Yacob saat diwawancara, Senin (10/8/2020).

Baca Juga:  Pedagang di Badan Jalan Pasar 23 Maret Akan Direlokasi Ke Pasar Genggulang


Ilham mengaku bersyukur karena dirinya mendapat kepercayaan dari pimpinan media manadonews.co.Id sebagai kepala Biro Hukrim di Bolaang Mongondow Raya (BMR).
Menurutnya kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan adalah sebuah tanggungjawab yang harus dijalani dengan baik.


“Bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Bapak Viktor Rarung selaku owner manadonews, sekaligus juga sebagai ketua media center ODSK. Saya juga tak lupa berterima kasih kepada Fernandus Adam sebagai pemimpin redaksi manadonews.co.id,” ungkapnya.


Selanjutnya Ilham juga mengaku akan menjalankan setiap tanggungjawab yang diberikan pimpinan terhadap dirinya.


“Tugas sebagai kepala Biro Hukrim BMR akan saya jalani dengan sebaiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan akan menaati setiap peraturan yang ada di media Manadonews.co.id,” tutur Yacob.


Mengetahui hal itu, Asisten III Ashari Sugeha memberikan selamat kepada Ilham Yacob yang telah mendapat tugas sebagai Kepala Biro Hukrim BMR.


“Selamat bertugas, tetaplah jaga kepercayaan yang diberikan pimpinan dan teruslah berkarya,” ucapnya. (David)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1040 votes

This will close in 10 seconds