Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Korban Banjir Bolsel

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyerahkan bantuan bagi korban banjir di wilayah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (10/8/2020).

Rombongan yang dipimpin Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, diterima langsung Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, ST.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu, yang tentu ikut merasa prihatin, atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ujar Nayodo ketika menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, dalam kesempatan ini mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Mewakili pemerintah dan segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, memberikan apresiasi serta rasa terima kasih atas bantuannya,” ucap Iskandar.

Selain itu, TP PKK Kotamobagu dibawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta ST, MM, juga turut ambil bagian menyerahkan bantuan. Dimana, penyerahan bantuan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Selatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT bersama dengan Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta serta sejumlah kepala SKPD Kotamobagu.

Sebagai informasi, wilayah Bolsel belum lama ini ditimpa musibah banjir bandang, yang mengakibatkan sejumlah wilayah sempat terisolir, karena beberapa jembatan penghubung putus.

(Advetorial/Yyn)

Baca Juga:  Sumendap Resmikan Pasar Rakyat Pasan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
200 votes

This will close in 10 seconds