Sempat Bercengkrama dengan Cucu, Opa Kusoy Ditemukan Gantung Diri

KOMBI, MANADONEWS.CO.I D- Seorang pria paruh baya asal Desa Kinaleosan, Kecamatan Kombi Lexi Kusoy (64), ditemukan sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri di dalam kamar, Senin (10/8) sekitar pukul 18.30 Wita.

Peristiwa itu sontak sangat mengejutkan warga, terutama keluarga.

Pasalnya, sesuai informasi pihak keluarga, sebelumnya, korban sempat bercengkrama dengan anak dan cucu.

Korban pertama ditemukan menantunya Jekli Tumilantouw yang curiga karena sudah tidak mendengar lagi suara korban sejak masuk kamar.

Betapa kaget ketika membuka pintu kamar. Korban sudah dalam keadaan jongkok menghadap pintu kamar serta tidak bergerak, dan ada tali plastik (rafia) yang melilit lehernya.

Seketika itu juga Jekli memanggil istrinya dan berteriak meminta bantuan, serta langsung membuka tali yang ada di bagian leher korban.

Kakak kandung korban mengaku jika adiknya tidak ada permasalahan dengan siapapun dan tak memiliki riwayat sakit.

Kapolsek Kombi AKP Hilman Rohendi SP.d melalui kanit Reskrim Bripka Rivo Sakul menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh tim Identifikasi Polres Minahasa bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Seriusi Masalah Stunting

“Melainkan didapati tanda-tanda umum orang meninggal karena gantung diri. Pasalnya pada bagian kemaluan jasad mengeluarkan cairan,” jelasnya.

Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kematian korban karena murni akibat gantung diri.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
930 votes

This will close in 10 seconds