Tak Sadarkan Diri, Tim Covid Puskesmas Koya Evakuasi Perempuan Tanpa Identitas

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Tim Covid Puskesmas Koya bergerak cepat melakukan observasi sekaligus evakuasi terhadapp seorang ibu yang ditemukan tak sadarkan diri dan tergeletak di tepi jalan, depan kantor Telkom Kelurahan Wewelen, Kecamatan Tondano Barat, Seasa (11/8) pukul 00.00 Wita malam tadi.

Dibantu personil Polsek Tondano, Tim yang diwakili Meifa E Warokka S.Th, STr.Keb terjun langsung ke TKP guna mengevakuasi perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu.

“Kami Tim Covid Pukesmas Koya sebelumnya sudah mengenakan APD lengkap Level 3 guna turun langsung ke TKP untuk mengadakan pemeriksaan Umum pada Ibu yang ditemukan Warga, dengan hasil denyut Nadi sudah mengecil serta tingkat kesadaran yang menurun,” terangnya.

“Akan kondisi tersebut, Kami Tim Covid dibantu Kepolisian, segera mengevakuasi si Ibu untuk mendapatkan Pelayanan Medis lanjutan di Rumah Sakit Umum Samratulangi Tondano dengan harapan Ibu ini bisa selamat dan sehat, bila ada pihak Keluarga yang merasa kehilangan supaya dapat menghubungi langsung Pihak Rumah Sakit,” pungkasnya.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Gelar Pengambilan Sumpah PNS

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
90 votes

This will close in 10 seconds