Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Relawan Oase/WASI Bagikan Masker

MANADO,Manadonews.co.id-.Di tengah situasi pandemi, Berbagai cara dilakukan di tengah situasi pandemi untuk meringankan beban warga yang terdampak wabah covid-19.

Salah satunya yang dilakukan para relawan yang tergabung dalam Oase/WASI Sulut. Mereka melakukan pembagian masker yang dikemas dalam program Sejuta Masker untuk Warga. Sebelum penyaluran masker kepada warga, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, kepada perwakilan WASI.

Penyerahan simbolis dilakukan di halaman apel Mapolda Sulut, bersamaan dengan Apel Satgas Pencegahan Covid-+9 Polda Sulut, Rabu (12/8/2020) pagi. Hadir pula para Pejabat Utama Polda Sulut. “Masker dijadikan alat yang penting untuk mencegah covid-19,” ujar Kapolda. Menurutnya, masker harus disamakan dengan handphone, ketika tertinggal atau kelupaan, wajib segera diambil dan dibawa kemana-mana. Kapolda juga berharap semoga dengan semangat luar biasa para petugas Satgas Pencegahan Covid-19, bisa mengajak warga untuk selalu berdaptasi dengan kebiasaan baru, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agat terhindar dari wabah covid-19.

“Kita berdoa dan berharap masyarakat yang terdampak covid-19 semakin berkurang, dan mampu beradaptasi dengan covid-19,” pungkasnya.
(Ben)

Baca Juga:  Chairul Tanjung Tanamkan Investasi di Sulut
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1042 votes

This will close in 10 seconds