Serap Asmara di Bumi Beringin, Jeane Laluyan Mengaku Sangat Terkesan

MANADO, MANADONEWS.CO,ID – Anggota DPRD Kota Manado Jeane Laluyan bertemu dan menyerap aspirasi warga, Rabu (12/8).

Pada kegiatan dalam rangka mengisi masa Reses II Tahun 2020 ini, Jeane menyampaikan program – program pemerintah serta mendengarkan asmara Kelurahan Bumi Beringin Kecamatan Wenang.

Kehadiran srikandi yang terkenal vokal ini mendapat sambutan hangat warga. Hal itu terlihat dari antuasiasme warga saat sesi dialog.

Sejumlah poin, terutama yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat, berkembang dalam dialog anara warga dengan politisi PDI Perjuangan itu.

Satu per satu pertanyaan warga dijawab dengan lugas oleh wakil rakyat Dapil Wenang – Wanea itu.

Pelbagai persoalan yang dilontarkan warga pun didengarkan dan ditanggapi dengan komitmen untuk meneruskannya.

Tak lupa, Jeane mengajak kepada warga, khususnya yang berdomisli di Bumi Beringin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat Pandemi Covid-19 masih terus terjadi di Kota Manado.

“Tetap rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Hal itu sangat bermanfaat, bukan saja bagi diri kita sendiri namun juga bagi keluarga dan orang lain. Satu lagi, sebagai orang beriman, marilah kita bertekun dalam doa agar wabah ini cepat berlalu,,” tukasnya mengingatkan.

Baca Juga:  Gubernur Olly Hadiri Ibadah Paskah GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas

“Saya sangat terkesan dengan sikap pro aktif warga yang menyampaikan aspirasi mereka. Sebagai Wakil Rakyat Kota Manado sudah pasti semua itu akan saya lanjutkan di tingkat lembaga wakil rakyat,” ujarnya usai kegiatan.

Seperti pada reses sebelumnya, kata personil Komisi I itu, secara umum keluhan warga lebih pada bidang sosial kemasayarakatan, infrastrukutr dan ekonomi.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
78 votes

This will close in 10 seconds