DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 75

Manadonews.co.id, Kotamobagu–DPRD Kotamobagu menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (14/08/2020).

Dalam agenda Rapat Paripurna yang digelar dengan tiga sesi ini, yakni agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI tahun 2020, dan pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

Serta Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021 beserta nota keuangan dokumen pendukungnya.

Dalam HUT Ke 17 RI mengusung tema Indonesia Maju, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memelihara dan menjaga produktivitas dan stabilitas demi kepentingan daerah yang aman dan damai.

“Marilah kita bergotong-royong serta memelihara nilai-nilai kerukunan persatuan dan kesatuan sebagai sebuah kekuatan untuk mencapai kota Kotamobagu yang maju hebat dan martabat,” ujar Meiddy.

Dalam sidang paripurna tersebut turut dihadiri Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, para Anggota DPRD, Forkompinda Kotamobagu, Pimpinan OPD kota Kotamobagu dan acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol penanganan covid-19.

Baca Juga:  Rudy Mokoginta dan Ketua TP PKK Kotamobagu Sambut Silaturahmi Idul Fitri Wagub

(Yyn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5576 votes

This will close in 10 seconds