TBNK Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kotamobagu

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan SH. Beserta Forkopimda dan pimpinan Organisasi Pemerintah daerah Kotamobagu, menghadiri Rapat paripurna istimewa DPRD Kotamobagu, di ruang rapat paripurna DPRD Kotamobagu (14/8).

Peserta paripurna mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahun MPR RI tahun 2020. Pidato kenegaraan presiden dalam rangka Hut RI ke-75 kemerdekaan RI tahun 2020 pada sidang bersama DPR RI dan DPD RI, dan pidato presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021, beserta nota keungan dan dokumen pendukungn. dalam rapat tersebut dengan protokol kesehatan covid-19

Dalam HUT Ke 17 RI dengan tema Indonesia Maju, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengatakan Untuk kotamobagu yang baru tebentuk. Dengan banyak harapan kedepan, dengan isi pidato tersebut ada banyak rancangan- rancangan APBN 2021 ad penurunan signifikan berkaitan pembiyayaan negara.

Di harapkan untuk pemerintah daerah kotamobagu (Pemkot) agar lebih kreaktif dan inovativ,sehinga kedepan tidak terlalu jauh struktur APBD.

(Yyn)

Baca Juga:  Andrei Angouw 'Buka Rahasia' Cara Mengelola Koperasi, Kiat-kiatnya Begini

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5588 votes

This will close in 10 seconds