Ini 2 Pembawa Baki Cantik Sang Saka Merah Putih di Pengibaran Upacara Bendera di Boltim

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Upacara bendera dalam rangka hut indonesia ke-75 baik pengibaran dan penurunan di bolaang mongondouw timur berlangsung lancar dan penuh hikmat.

Upacara pagi untuk pengibaran sendiri tadi dipimpin langsung oleh bupati boltim Sehan S Landjar,SH dan untuk upacara penurunan bendera dipimpin oleh wakil bupati boltim Drs.Rusdi Gumalagit.

Salah satu faktor penting berjalannya upacara tadi berkat ada 2 pembawa bagi cantik yang berkontribuso penting.

Mereka adalah Rofia Amalia Mamonto untuk pembawa baki di acara pengibaran bendera yang berasal dari SMA N 1 Tutuyan dan Fibrinita Meilani Sumenda yang berasal dari SMA N 1 Modayag.

Rofia Mamonto saat ditemui mengatakan, terima kasih banyak kepada pemkab boltim yang mempercayakan saya untuk membawa baki sang saka merah putih pada acara pengibaran bendera pagi tadi. Perasaan tadi sempat gugup dan takut karena ada komentar-komentar yang kurang bagus tapi bisa dijalani dengan baik.

“Ini juga kami memberikan kebanggan bagi masyarakat karena bisa menjalankan dengan baik dan juga terlebih membuat bangga orang tua,” ujarnya.

Baca Juga:  AMA Hadiri Acara Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan Pedesaan

Sementara itu Fibrinita Sumenda juga mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan, terima kasih karena telah mempercayakan saya untuk menjadi pembawa baki di acara penurunan bendera. Ini juga membuat bangga bagi keluarga serta teman-teman kami yang menyaksikan.

“Intinya kami berdua bersyukur dipilih karena itu pilihan dari pimpinan,pembina serta pelatih kami,” tandasnya.

Mereka berdua juga kompak untuk harapannya bagi indonesia di hut ke-75 ini yaitu semoga indonesia cepat sembuh dari covid-19 dan negara indonesia semakin membaik dan semakin sukses.
(Jelo)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6292 votes

This will close in 10 seconds