Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kotamobagu Syarat Prokes Covid-19

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kotamobagu dalam rangka pembicaraan tingkat II penetapan rancangan Peraturan daerah (Perda) tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kotamobagu tahun 2019 serta rancangan Perda tentang perlindungan dan pemberdayaan perempuan menjadi Perda, Selasa (18/8) syarat dengan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Pantauan media ini di Gedung DPRD Kotamobagu sebagai lokasi pelaksanaan rapat paripurna, sejumlah petugas dari Puskesmas disiagakan didepan pintu masuk untuk melakukan pengecekan suhu badan para undangan yang akan memasuki ruang sidang.

Menurut Sekretaris DPRD Kotamobagu, Moh. Agung Adati, ST, ME, hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

“Iya ini permintaan kami ke Dinas Kesehatan untuk mensiagakan petugas di depan pintu masuk ruang rapat guna melakukan pengecekan suhu badan bagi tamu yang akan datang pada paripurna,” ujarnya.

Lanjutnya, jika kemudian pada pengecekan suhu badan bagi tamu undangan peserta rapat paripurna ditemukan melebihi 37,5°Celcius maka tidak diizinkan masuk untuk mengikuti rapat paripurna.

“Intinya, dalam rapat paripurna ini kita mengantisipasi penyebaran covid-19, sehingga protokol kesehatan kita terapkan,” tandasnya.

Baca Juga:  Tomohon jadi Kota Pilot Project SP4N

(Yyn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5926 votes

This will close in 10 seconds