DPP Partai Bulan Bintang Resmi Putuskan Dukung JG-KWL Pada Pilkada Minut 2020

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Kepaastian dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda, SE dan Kevil Willliam Lotulung (JG-KWL) akhirnya terjawab dengan adanya Surat Keputusan DPP PBB Nomor : SK.PP/079/Pilkada/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut.

Adapun SK tertanggal 10 Agustus 2020 yang ditanda tangani oleh Ketua umum PBB Prof.Dr.Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Afriansyah Noor.Msi itu, diterima langsung oleh Joune Ganda, Rabu(20/8/2020) di Jakarta.

“Puji Tuhan, SK dukungan DPP PBB telah saya terima pada hari ini.”ujar Joune Ganda kepada media ini.

Menurut Joune Ganda Sekjen PBB bersama petinggi mewakili Ketua Umum PBB pada saat menyerahkan SK tersebut menegaskan, dengan adanya SK ini maka secara otomatis seluruh kekuatan mesin partai PBB di Kabupaten Minut wajib mengamankan dan menjalankan keputusan DPP ini tanpa alasan apapun.

“Yang pasti esensi dari SK ini adalah seluruh kekuatan partai PBB di Minut akan mendukung saya bersama pak Kevin pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.”tandas Joune sambil menyatakan ucapan terima kasih kepada ketua umum bersama jajaran DPP PBB atas legitimasi dan kepercayaan atas dukungan ini.

Baca Juga:  Ada Apa JG-KWL Sambangi Ketua DPD Partai Gerindra Sulut?

Dengan resmi bergabungnya partai PBB, maka saat ini Paslon JG-KWL telah memiliki parpol pendukung Partai Demokrat, Partai Perindo, PKB, PKPI serta partai pengusung utama PDI Perjuangan.

“Yang pasti saya masih akan memastikan dan berupaya agar akan ada lagi Parpol lain yang akan turut memilih untuk JG-KWL pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti”tandas Joune tanpa merinci partai apalagi yang akan menyatakan dukungan.(nando)