Pilkada Minut 2020, Komunitas Perempuan Hebat Minut Bertekad Menangkan Joune-Kevin

MINUT, MANADONEWS.co.id- Jelang Pilkada Bupati Minut 9 Desember 2020 mendatang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati besutan PDI Perjuangan Joune Ganda,SE dan Kevin William Lotulung, SH.MH (JG-KWL) terus menuai dukungan dari partai politik dan berbagai komponen masyarakat.

“Kami perempuan Hebat se-Minut bertekad akan mendukung JG-KWL untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut”kata ketua Komunitas Perempuan Hebat Minut Nona Stella Rimporok kepada media ini, Jumat (19/8/2020).

Menurutnya, komunitas perempuan Hebat Minut ini merupakan kumpulan para mantan birokrat, mantan anggota legislatif, para pensiunan ASN dan stakeholder perempuan yang tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami baru saja menggelar pertemuan rutin, agendanya membahas program pro JG-KWL dan mempertegas sikap politik pada Pilbub 9 Desember 2020 nanti”kata anggota/Wakil Ketua PAW DPRD Kabupaten Minut asal Partai Gerindra periode 2015-2019 itu.

Ketua Pengurus Cabang GABSI Minut itu menjelaskan, selain pertemuan rutin yang diikuti oleh perwakilan dari 10 Kecamatan di Minut, komunitas yang di pimpinnya itu juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan sosial dan rohani diantaranya KKR dengan protap Kesehatan Covid- 19.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Gelar Rakor Terkait Antisipasi Gangguan Kamtibmas

“Komunitas ini kami bentuk dengan tujuan menyatukan persepsi dan aspirasi dan partisipatif perempuan di Minut dalam memilih calon Pemimpin pemerintahan yang lebih baik dan berkualitas dalam semua aspek.”tandas istri tercinta Owner Perum Maumbi Residence Ronny Wenas itu sambil menegaskan selain memiliki integritas sosok Joune-Kevin adalah calon pemimpin yang dipastikan akan memperhatikan rakyatnya tanpa pilih kasih serta diyakini akan membawa Kabupaten Minut maju dalam semua bidang pembangunan khususnya pemberdayaan kaum perempuan.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1409 votes

This will close in 10 seconds