Pimpin Musancab, Olly Ajak Kader PDI Perjuangan Solid Hadapi Pilwako Kota Bitung 2020

BITUNG,MANADONEWS.co.id- Ketua dan Wakil DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw memimpin agenda Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Se- Kota Bitung, Jumat (21/8/2020) di kediaman Keluarga Mantiri – Tangkudung, Kelurahan Manembo-nembo Bawah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Menurut Olly Dondokambey mengatakan bahwa Musancab sangat penting dilaksanakan dalam rangka untuk mengisi dan melakukan penyegaran kembali struktur partai di tingkat Kecamatan.

“Untuk seluruh Pengurus Partai PDI Perjuangan, kedepan harus memiliki semangat juang tinggi bagi Partai, harus memiliki loyalitas terhadap Partai serta punya semangat tinggi untuk membesarkan Partai di Kota Bitung”. Katanya.

Dalam kesempatan itu, Olly juga menyampaikan bahwa dirinya berharap seluruh pengurus Partai tetap solid dan tetap bekerja untuk Partai.

“Saya yakin kita kalian memiliki semangat juang yang tinggi, Pilkada 2020 nanti kita pasti menjadi partai pemenang dan khusus di Kota Bitung kita wajib memenangkan pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar”. Tegas Olly.

Hal yang sama juga di sampaikan Maurits Mantiri dalam sambutan mengatakan bahwa dirinya juga memiliki harapan yang sama, dimana seluruh pengurus partai harus semakin solid dan tetap disiplin.

Baca Juga:  Selesai Shalat IED,Yasti Gelar Open House

“Disiplin merupakan modal utama dalam menghadapi tantangan kedepan di Pilkada serentak 2020 nanti. Untuk itu seluruh pengurus partai harus melakukan sesuatu yang baik untuk mendapatkan simpati dari masyarakat agar PDI Perjuangan bisa memperoleh peningkatan suara dari periode sebelumnya. Tetap solid untuk menang”. Kata Mantiri.

Adapun pada kegiatan Musancab juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji kepada 8 Ketua dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di delapan kecamatan se-Kota Bitung.

Pantauan media ini dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri, Pengurus Ranting, Anak Cabang, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kota Bitung Fraksi PDI Perjuangan serta Anggota DPRD Provinsi Sulut, Hengky Honandar dan Fabian Kaloh.(*/nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1371 votes

This will close in 10 seconds