Perintah Presiden Jokowi: Regulasi Tumpang Tindih dan Rumit harus Disudahi!

Manado – Pemerintah pusat bekerjasama dengan Pemda membangun beberapa kawasan industri termasuk pembangunan sumber ekonomi koridor ekonomi pantai utara Jawa, kawasan industri Batang, serta sublang Majalengka.

Menurut Presiden RI, Joko Widodo, pembangunan dikembangkan dalam waktu singkat dirancang untuk mengundang investasi yang bersinergi dengan UMKM, menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar.

“Kawasan industri serupa akan dibangun di sejumlah daerah yang selalu bersinergi dengan kewirausahaan masyarakat dan UMKM untuk menyediakan kesempatan kerja dan meningkatkan pemerataan pembangunan,” jelas Presiden Jokowi ketika menyampaikan pidato kenegaraan di gedung MPR-DPR RI Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Lanjut Presiden Jokowi, pemerintah juga membangun ekosistem nasional yang kondusif bagi perluasan kesempatan kerja yang berkualitas.

“Penataan regulasi, regulasi yang tumpang tindih yang merumitkan, yang menjembatani semua pihak, berisiko, harus disudahi! Semua harus bekerja dan sejahtera,” tandas Presiden. (YerryPalohoon)

Baca Juga:  Gubernur Ajak Hukum Tua Lestarikan Kearifan Lokal

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
13 votes

This will close in 10 seconds