Ketua Relawan E2L Kayawu Siap Menangkan CS-WL

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Setelah Ketua Relawan E2L (Elly Engelbert Lasut) Kota Tomohon Nico Rumagit menyatakan dukungannya kepada duet Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL) pada Pilwako tanggal 9 Desember mendatang, kali ini dukungan serupa datang dari Ketua Relawan E2L Kayawu James Lasut.

Kepada manadonews.co.id, Lasut menyatakan dukungannya didasari oleh kematangan kedua figur usungan PDI Perjuangan itu.

“Baik pak Caroll maupun pak Wenny adalah dua figur yang sudah sangat berpengalaman sebagai politisi dalam kiprah mereka di lembaga wakil rakyat,” ujarnya, Selasa (25/8).

Guna membangun Kota Tomohon menjadi lebih maju lagi, katanya, butuh sosok pemimpin yang tidak sekedar kuat secara ke dalam, namun harus kuat juga secara ke luar.

“Dalam hal ini, saya melihat track record pak Wenny Lumentut punya jaringan luar yang sangat luas, Tentu ini akan sangat membantu dalam memajukan Kota Tomohon ke depannya. Sejumlah gebrakan yang telah dilakukan WL cukup menjadi bukti nyata kehebatan beliau dalam memajukan daerah,” ungkapnya.

Sementara Caroll Senduk, bagi Lasut, dengan kapasitasnya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, sudah pasti memiliki akses hingga ke tingkat pusat mengingat Presiden saat ini merupakan usungan PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Target CSWL, Tomohon Jadi Daerah Pertama di Sulut Tuntaskan PTSL 100 Persen

“Jadi kalu saya mendukung S – WL, itu semata – mata karena keduanya saya yakin dapat memajukan Kota Tomohon,” kuncinya.

Fian