Alasan Keluarga, Comvalius Mundur dari Tim Persipura

MANADO,Manadonews.co.id-.Striker Jangkung Persipura Sylvano Comvalius resmi mengundurkan diri dari tim Mutiara Hitam. Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Manubun, menuturkan, pihaknya menghormati keputusan Pemain asal Belanda berusia 33 Tahun yang tidak mau mau jauh dari keluarganya di Belanda, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati.

“Bagi kami itu keputusan yang tepat, karena apapun situasinya keluarga harus diutamakan. Dan kami sangat menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati itu,” ujar Bento Manubun.

Pihaknya menyampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamaan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi.

“Kita sampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi. Kita akan bicara dengan Coach Jacksen untuk langkah selanjutnya, terkait pemain pengganti,” ujar Asisten Manajer Persipura Jayapura.
(Ben)

Baca Juga:  Mitra Christmas offrod resmi di gelar
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5913 votes

This will close in 10 seconds