DPP Perindo Serahkan B1KWK ke Maurits Mantiri

MANADO,Manadonews.co.id-.Penyerahan B1KWK kepada paslon walikota Bitung dari PDIP Ir Maurits Mantiri, diserahkan oleh Sekjen Ahmad Rofiq di kantor DPP Perindo di Jakarta hari senin (31/8p) Pukul 14.00 WIB.

Alasan Partai Perindo mendukung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar pada pilkada Bitung adalah karena dari semua calon yang berkomunikasi dengan Perindo Bitung kami menganggap pasangan ini adalah yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung, terlebih pribadi Maurits yang rendah hati dan merakyat, tahu betul permasalahan masyarakat, apa yang perlu dirubah, diperbaiki dan kebijakan apa yang perlu diterapkan di kota Bitung.

Partai Perindo melihat kota Bitung harus ada perubahan kepemimpinan karena pembangunan daerah di kota Bitung terhenti semenjak kepemimpinan Almarhum Walikota Hanny Sondakh, Selama 5 thn terakhir nyaris tidak ada pembangunan yang berarti dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Perindo adalah partai yang mengedepankan kesejahteraan rakyat, partai kami dipercayakan oleh masyarakat untuk melahirkan pemimpin yang betul-betul peduli terhadap pembangunan ekonomi , peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur,” ujar Sekjen Ahmad Rofiq .

Baca Juga:  Keluarga Besar Marinir Bitung Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Integritas dan kapabilitas pasangan Maurits Mantiri dan Henky Honandar tak perlu diragukan lagi untuk membawa perubahan yang sebenarnya bukan hanya retorika belaka. (Ben)
 

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1365 votes

This will close in 10 seconds