Wawali Nayodo Hadiri Penutupan Kegiatan PKKBM IAIK Tahun 2020-2021

Manadonews.co.id, Kotamobagu—Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri penutupan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK) tahun akademik 2020/2021, Sabtu (29/8) Kemarin.

Bertempat di Aula Kampus IAIK Jalan Jhony Suhodo Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, kegiatan ini dihadiri Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK) DR. cand Muliadi Mokodompit, S.E., M.Si., Ketua Senat IAI Kotamobagu Drs. Hamka Podomi, M.M., Pengurus Yayasan Darul Muktaqim dan Al Faat Kotamobagu, Hidayat Mokoagow, S.H,. ME., Ketua Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Swasta Bolaang Mongondow Raya Sukip Mamuaya, S.Kom., Wakil Rektor I IAI  Dra. Muli Mokoagow, M,M., Sekretaris Senat IAIK Drs. H. Ikbal Datungsolang.

Dalam sambutannya Wawali mengatakan pelaksanaan kegiatan PKKMB IAIK ini tidak saja merupakan tahap bagi mahasiswa baru yang akan mengikuti tahapan pendidikan pada tingkat perguruan tinggi, namun kegiatan ini juga merupakan contoh konkrit dan keberadaan sebuah lembaga pendidikan yang berupaya menyiapkan sumber daya manusia (SDM) di daerah ini.

“Semoga orientasi pengenalan kampus ini menjadi peletak dasar akan lahirnya ketersediaan SDM yang handal dan profesional yang nantinya akan menjadi sebuah harga diri mutlak khususnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah ini. Karena salah satu faktor pendukung kemajuan suatu daerah adalah adanya peran dari civitas akademika di dalamnya, dan salah satu ciri daerah maju adalah adanya perguruan tinggi yang merupakan investasi jangka panjang di daerah tersebut,” ucap Wawali.

(Admin_DiskominfoKK)

Baca Juga:  Pedagang Lampu Botol Ini Raup Keuntungan di Bulan Ramadhan
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6293 votes

This will close in 10 seconds