Mantan Ketua Golkar Sulut Sebut Dana Besar yang Turun Berkat Lobi Olly Dondokambey


SVR saat diwawancarai jurnalis

SULUT,Manadonews.co.id-.Kepemimpinan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw mendapat pengakuan dari mantan Ketua DPD Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu (SVR).

Ditemui di Kantor Gubernur Sulut pada Selasa (1/9/2020), SVR mengatakan bahwa yang utama pemimpin takut Tuhan serta pemimpin yang punya hati untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Menurutnya saat ini rakyat makin hari makin pintar dan harus diakui semua pemimpin ada plus dan minus.

“Harus diakui juga uang yang begitu banyak yang datang adalah peran pak gubenur. Dana yang besar dan banyak turun di sulawesi utara itu bukan jatuh dari langit, itu semua berkat lobi pak gubenur. Itu kita harus akui,” ujar SVR yang juga mantan Bupati Minahasa dua periode.

Dirinya mengajak kalaupun dari seorang pemimpin ada kekurangan-kekurangan mari beri masukan dan lengkapi bersama.

“Tidak mungkin kesempurnaan seorang pemimpin itu akan mampu menjawab semua kerinduan masyarakat. Itu yang paling penting,” tutupnya.

Baca Juga:  TNI AU Gelar Operasi Sayap Tarsius di Perairan Laut Sulawesi

Sebelumnya disetiap kesempatan, Gubernur Olly Dondokambey selalu mengatakan bahwa dirinya akan terus berusaha memberikan yang terbaik guna kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

“Kesejahteraan masyarakat itu yang utama. Dan pembangunan itu harus disemua sektor agar provinsi Sulut makin maju dan hebat kedepan,” kata Olly.
(stvn)




Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5614 votes

This will close in 10 seconds