Wenny Lumentut: Ini Bukti Pak Gubernur Olly Dondokambey sangat Peduli dengan Kota Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) sangat menaruh kepedulian terhadap pembangunan di Kota Tomohon.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) mengungkapkan salah satu bentuk perhatian besar Gubernur Sulut terhadap Kota Tomohon yakni saat terjadi permasalahan antara Rumah Sakit Gunung Maria dengan pihak BPJS Kesehatan.

“Saya langsung ditugaskan beliau (Gubernur Sulut, red) untuk menyelesaian persoalan Rumah Sakit Gunung Maria dengan BPJS yang berujung pada dilanjutkannya kerjasama,” papar Wenny Lumentut pada kegiatan tatap muka dengan Tim Independen We Lovers, Sabtu (29/8) di kediamannya, Kolongan, Tomohon.

Imbhunya, Gubernur Olly punya kerinduan tersendiri untuk Kota Tomohon.

“Beliau sudah berjanji untuk mengawasi pembangunan di Kota Tomohon. Dan saya hadir di sini sebagai perpanjangan tangan beliau,” tukasnya.

Terkait Pilkwako Tomohon tanggal 9 Desember mendatang, pasangan dari Caroll Senduk (Bakal calon Wali Kota ) itu menyentil tentang jabatan.

“Bagi saya, jabatan itu sangat luar biasa beratnya. Tapi wajib dijalani. Dan saya bersyukur, selama menjabat wakil rakyat, saya selalu berbuat hal – hal yang baik,” ujarnya.

Baca Juga:  KPU Manado Resmi Lantik 55 PPK

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6361 votes

This will close in 10 seconds