VaSung: OD-SK kompak dan berhasil, patut dilanjutkan

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Keberhasilan ODSK dalam mensinergikan pilar pembangunan di bumi nyiur melambai yang didalamnya ada unsur pemerintah kabupaten/kota, masyarakat & komunitas, akademisi, pengusaha & swasta serta media memperoleh dukungan dan apresiasi dari Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Vanda Sarundajang.

“Tentunya kita harus mengapresiasi keberhasilan Pak Olly dan Pak Steven dalam menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun ini. Banyak program yang sudah direalisasikan untuk mengangkat ekonomi masyarakat Sulut. Semuanya jalan karena ODSK kompak dan berhasil mensinergikan semua stakeholder; pemerintah daerah, masyarakat, pengusaha, akademisi serta media.” Ujar VaSung, sapaan Vanda, dalam keterangannya kepada media online.

VaSung mengajak masyarakat supaya dapat memberikan dukungan untuk kesinambungan pembangunan di Sulawesi Utara.

“Pak Olly punya jaringan yang kuat sampai ke pusat dan itu merupakan satu modal yang besar. Itu tidak dapat dipungkiri. Masyarakat Sulut saya ajak untuk menilai secara objektif berbagai keberhasilan yang sudah dicapai dalam periode pertama Pemerintahan ODSK dan kembali memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Pak Olly dan Pak Steven untuk menyelesaikan berbagai program pembangunan yang saat ini sementara berjalan. Saya yakin dan percaya hanya pasangan ODSK yang dapat kita andalkan dan mampu untuk itu.” Tegas Anggota DPR RI yang sudah ketiga periode didukung oleh masyarakat Sulut ini. “Dukung yang pasti-pasti jo, jangan ba spekol-spekol!” Tandas Vasung.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Singgung Fraksi PDI Perjuangan 'Wowo', Ini Kata Pengamat

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
84 votes

This will close in 10 seconds