Kemenko Polhukam dan Korem 131/Santiago Bahas Penguatan Perbatasan Indonesia – Filipina

SULUT,Manadonews.co.id-.Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, menerima Kunjungan dari Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenko Polhukam RI) di Makorem 131/Santiago, Kota Manado Sulawesi Utara, Rabu (2/9/2020).

Kedatangan Tim Kemenko Polhukam RI yang diketuai oleh Irjel Pol DR. Drs. Agung Makbul, SH, MH, (Staf ahli bidang Ideologi dan Konstitusi) didampingi Mayjen TNI Alfret Denny D Tuejeh (Staf Ahli Bidang SDM dan Teknologi) beserta 3 orang Staf, kedatangan Tim Kemenko Polhukam RI di Makorem 131/Santiago dalam rangka membahas Penguatan Perbatasan Negara Republik Indonesia dan Filipina guna terjaganya stabilitas Politik, Hukum dan Keamanan di Provinsi Sulawesi utara.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memperoleh gambaran yang lebih komprehensif sebagai bahan pengkayaan materi untuk penyusunan telaahan dan rekomendasi kebijakan bidang SDM dan Teknologi, bidang Ideologi dan Konstitusi serta bidang SDA dan Lingkungan Hidup.

Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI disambut langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S. H dan Para Kasi Korem 131/Santiago.
(***/stvn)

Baca Juga:  Ketum LSM Waraney Puser In"Tana Toar Lumimuut, Tuding Penahanan GT Terkesan Tendensius dan Bernuansa Politis

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6362 votes

This will close in 10 seconds