Rilli Rompas: Jika Ingin di Sulut Maju, Bergeraklah bersama Olly Steven!

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) , usungan PDI Perjuangan, Olly Dondokambey – Steven Kandouw mengusung taglne ‘Solid Bergerak untuk Sulut Maju bersama Olly Steven.’

Tagline itu pun bagi srikandi PDI Perjuangan Mnahasa Natalia Rilli Rompas, sangat pas guna melukiskan semangat dan rasa memiliki terhadap daerah yang tercinta ini.

“Untuk bisa maju, kita harus menjaga soliditas dalam setiap pergerakan. Dan semangat itu dimiliki oleh pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw,” ungkap Rilli, sapaan akrab politisi muda itu.

Maju bersama Olly Steven, kata Agnggota DPRD Kabupaten Minahasa itu, bukan tanpa dasar.

“Kita bisa lihat dalam rentan waktu perjalanan lima tahun kepemimpinan Olly Steven, kemajuan demi kemajuan menaungi Sulut. Sejumlah mega proyek berhasil bergulir di Sulut. Itu berkat kepiawaian bapak Olly Dondokambey sebagai figur dengan kepemilikan akses kuat di tingkat pusat,” papar Rilli.

Ketua Milenial ODSK Kabupaten Minahasa itu mengajak seluruh masyarakat Sulut, jika punya niat yang sama dan kuat untuk melanjutkan pembangunan di daerah, maka bergeraklah bersama Olly Steven pada tanggal 9 Desember mendatang.

Baca Juga:  Wagub Kandouw : Saat Ini, Sulut Sudah Mulai Merasakan Bonus Demografi

“Olly Steven masih yang terbaik untuk Sulut. Dan seharusnya kita semua telah memahaminya,” tutupnya sigkat namun penuh makna.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5615 votes

This will close in 10 seconds