Luar Biasa! ‘Pica Suar’ Bersepeda 45 Menit Minut-Manado, ODSK Tiba Tepat Waktu

Manado – Luar biasa semangat yang ditunjukkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Didampingi tim pemenangan, pengurus, kader dan simpatisan, bakal pasangan calon (Paslon) PDI Perjuangan dengan sebutan ODSK ini, mendatangi sekretariat KPU Sulut di Jalan Diponegoro, Kelurahan Mahakeret Timur, Kota Manado, mengendarai sepeda, Jumat (4/9/2020) pagi.

Tak tanggung-tanggung, rute yang dilewati Paslon petahana dari kediaman Olly Dondokambey di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dimulai pukul 9.15 Wita, tiba di sekretariat KPU Sulut tepat pukul 10.00 Wita.

ODSK menyelesaikan perjalanan selama 45 menit.

“Pica suar! Luar biasa pemimpin hebat dengan semangat tinggi untuk Sulut lebih maju,” jelas Ribka Tambuwun, kader PDI Perjuangan yang ikut menyambut kedatangan ODSK di sekretariat KPU Sulut, diikuti yel yel, merdeka, oleh kader dan simpatisan yang menunggu sejak pagi hari.

Diketahui, maju di Pilkada Sulut 2020, ODSK diusung PDI Perjuangan dan beberapa partai koalisi di antaranya, Gerindra, PKB, PSI, PPP dan Perindo.

KPU Sulut menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada proses pendaftaran bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni cek suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak. (YerryPalohoon)

Baca Juga:  Gubernur Olly Buka Kegiatan Industri Jasa Keuangan Expo 2019

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1414 votes

This will close in 10 seconds