Olly Dondokambey Akui KPU Sulut sangat Teliti

Manado – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur usungan PDI Perjuangan (PDIP), Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK), telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Jumat (4/9/2020).

ODSK tiba di sekretariat KPU Sulut di Jalan Diponegoro, Kelurahan Mahakeret Timur, Kota Manado, pukul 10.00 Wita, diterima Ketua KPU Ardiles Mewoh, didampingi komisioner Yessy Momongan, Meidy Tinangon, Lanny Ointu dan Salman Saelangi.

Saat konferensi pers usai mendaftar, Olly Dondokambey menerima beberapa pertanyaan dari wartawan termasuk penilaian terhadap kinerja KPU Sulut.

“Kesan pertama saya, KPU bekerja baik dan profesional. Pemeriksaan dokumen sangat teliti sehingga memudahkan kami dari pihak calon. Salut untuk KPU Sulut,” jelas Olly Dondokambey yang didampingi Steven Kandouw.

Di kesempatan tersebut, Olly Dondokambey menyampaikan program yang sudah direalisasikan di periode pertama pemerintahan di bidang pendidikan, infrastruktur, pariwisata, pertanian, perikanan, sosial, dan program lainnya.

“Kalau ada program belum terealisasi, waktu lima tahun tidak cukup. Beri kesempatan kami melanjutkan. Misalnya, penanggulangan banjir di Kota Manado, perlu tambah satu bendungan di DAS Sawangan,” tandas Olly Dondokambey saat konpers ikut didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut, Franky Wongkar dan pengurus partai-partai pendukung di antaranya Melky Suawah dari Gerindra, Depri Pontoh dari PPP, Gretty Tielman dari PKB, Melky Pangemanan dari PSI dan Jhon Dumais dari Perindo.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Serahkan Hewan Kurban dan Tinjau Pembangunan Masjid Pada Perayaan Idhul Adha 1437 H

Diketahui, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw didampingi tim pemenangan, kader dan simpatisan, datang di sekretariat KPU mendaftar sebagai Paslon untuk Pilkada Sulut 2020 menggunakan sepeda dari kediaman di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Sulut).

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds