Sosok Fenomenal Beringin Mantan Walikota Manado Ini Dukung OD-SK dan AA-RS

Manado – Kekuatan Pasangan Calon (Paslon) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) untuk Pilkada Sulut dan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) untuk Pilkada Kota Manado terus bertambah.

Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) yang akrab disapa Imba, sosok populis dan dicintai masyarakat yang merupakan politisi Partai Golkar memberikan dukungan kepada kedua pasangan usungan PDI Perjuangan tersebut.

Dukungan Imba kepada OD-SK dan AA-RS ditandai dengan pemakaian jaket berwarna merah yang difasilitasi Pdt. Lucky Rumopa di kediaman Imba di Kelurahan Malalayang, Kota Manado, Jumat (4/9/2020) malam.

Di kesempatan itu, Pdt. Lucky Rumopa mendapat kehormatan memakaikan jaket merah kepada Imba bergambar Cawali Manado Andrei Angouw.

Pdt. Lucky Rumopa yang dikonfirmasi wartawan membenarkan pemakaian jaket merah tersebut.

“Tadi sudah konferensi pers, pak Imba sudah menyatakan akan mendukung pak Olly-Steven di Pilkada Sulut dan AA-RS di Pilwako Manado. Pak Imba nantinya akan turun kampanye di kampung-kampung di Kota Manado,” tutur Pdt. Lucky Rumopa.

Keputusan Imba mendukung OD-SK dan AA-RS direspons positif kader PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Media Online ManadoNews Buka Polling Pilkada Sulut 2020

“Pak Imba adalah sosok fenomenal dan dicintai masyarakat akan menambah spirit kemenangan pasangan kami,” tandas Ketua PAC PDI-Perjuangan Paal Dua, Victor Golung. (YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5587 votes

This will close in 10 seconds