Daftar di KPU Manado, Mor-HJP Serahkan ke Hati Nurani Masyarakat

Manado – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP), yang diusung Partai Demokrat dan PAN, Sabtu (5/9/2020), resmi mendaftar di KPU Kota Manado.

Selain diantar oleh para pengurus partai pengusung dan pendukung, Mor-HJP juga diselimuti ratusan massa, baik yang mengikuti rombongan maupun yang sudah sejak pagi hari.

Mor-HJP kepada awak media usai mengikuti  proses pendaftaran dengan menyerahkan dokumen yang diperlukan mengatakan, terpenting saat ini bagaimana memenangkan hati masyarakat Kota Manado.

“Itu sangat cukup bagi kami, jika masyarakat Kota Manado mendukung dan Mor-HJP bisa terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota, semua kami kembalikan kepada masyarakat. Biarlah hati nurani masyarakat yang memilih mana yang terbaik,” ujar Mor Bastiaan.

Terpisah kepada wartawan, Cawali Hanny Joost Pajouw berkomitmen akan menjadi pendamping yang baik bagi Mor Bastiaan jika keduanya diperkenankan Tuhan menjadi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2026.

“Paling utama pasangan kepala daerah harus kompak, sehati dan sepikir agar semua program pembangunan dapat terealisasi,” tandas HJP. (Benya)

Baca Juga:  Pengendara Knalpot Racing Berulah, Tim Totosik Bertindak

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
898 votes

This will close in 10 seconds