Penatua Royke Roring Ikut Ibadah PK/B Wilayah Manado Tenggara

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengikuti Ibadah Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Manado Tenggara yang diselenggarakan di GMIM Jemaat Bukit Moria Rike, Senin (7/9).

Ibadah yang diselenggarkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan juga disiarkan secara streaming tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Bukit Moria Rike, Pdt. Aser Esau, M.Th dengan pembacaan Alkitab dari kitab Roma 12:9-12.

Pnt. Royke Roring yang sehari-harinya dikenal sebagai Bupati Minahasa itu dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena P/KB Wilayah Manado Tenggara boleh dipertemukan dalam tersebut walaupun dalam keterbatasan karena pandemi Covid-19.

Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Tenggara dan Jemaat Bukit Moria Rike itu juga menyampaikan terimakasih kepada khadim, Pdt. Aser Esau atas pelayanannya dengan doa kiranya Tuhan selalu memberkati dalam tugas dan pelayanan.

“Terimakasih kepada tim multimedia yang telah mempersiapkan ibadah streaming, dan juga terimakasih kepada anggota P/KB Wilayah Manado Tenggara yang telah beribadah bersama,” ujarnya.

Baca Juga:  Bantuan Pemprov Sulut Terus Disalurkan ke Rumah-rumah Ibadah

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
778 votes

This will close in 10 seconds