Pacu Kinerja, RSUP Kandou Gelar Webinar SIM Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi

MANADO,Manadonews.co.id-.RSUP Kandou Manado melalui Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM) Pendidikan dan Umum, menggelar pertemuan webinar dengan agenda, Proyek Perubahan : Sistim Managemen Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi (Temandiri), Selasa (8/09)20 di Aula lantai satu RSUP Kandou Manado.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty,M Kes, di dampingi Kepala Bagian SDM RSUP Prof Kandou Manado, Ns Suwandi I Luneto ,S.kep M kes. Dalam sambutannya Direktur SDM dr Ivonne menyampaikan terima kasih atas atensi dari seluruh peserta webinar.

“Saat mengikuti Pelatihan kepempinan nasional 2 angkatan 16 tahun 2020, Saya membuat rancangan dengan proyek perubahan Sistim Managemen Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi (Temandiri) dimana proyek perubahan ini saya lakukan dengan tujuan agar Sistem manajemen yang baik tentu akan memajukan RSUP Kandou, Dan dengan adanya proyek Perubahan Sistim Managemen Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi (Temandiri), Kenaikan pangkat dan SK pensiun menjadi tepat waktu sehingga memberikan kesejahteraan kepada SDM dan meningkatkan mutu pelayanan,” ujarnya.

Baca Juga:  Perlukah Menjemur Bayi?

Sementara Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen memberikan apresiasi terhadap ide briliant dari proyek perubahan Sistim Managemen Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi (Temandiri) yang akan dilakukan oleh direktur SDM Dr dr Ivonne.

“Saya melihat dan mempelajari proposal yang diajukan dalam proyek perubahan tersebut sangat baik karena ini yang nantinya akan menjawab persoalan-persoalan yang ada di rsup kandou terkait hak dan kewajiban dari sdm yang ada di rsuo kandou” ujar dirut.

Menurut Dirut dengan adanya proyek perubahan ini menambah Kepercayaan terhadap RSUP Kandou, karena dari sisi akuntabilitas dan transparansi mengenai hak dan kewajiban akan terbaca dari Semua Pegawai yang ada di RSUP Kandou.

“Saya yakin ini akan sangat membantu SDM kesehatan untuk memacu kinerja dan bagaimana mendapatkan hak dari kinerja terkait kenaikan Pangkat, Kenaikan gaji berkala dan Pensiun, dan agar ini semua bisa terwujud harus ada kerjasama dari semua pihak”, pungkas Dirut.
(Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
990 votes

This will close in 10 seconds