Pansel CPNS Formasi 2019 Kotamobagu Umumkan Tempat Pelaksanaan SKB

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu mengumumkan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019. Dalam pengumuman nomor: 30/813/PANSEL-CPNS/IX/2020 tentang pemberitahuan pelaksanaan SKB dengan protokol kesehatan CPNS Kotamobagu Formasi Tahun 2019.

Dalam pengumuman tersebut, tertera tempat pelaksanaan SKB sesuai pilihan peserta, yakni Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Kantor Regional IV BKN Makassar, Kantor Regional VI BKN Medan, Kantor Regional VII BKN Palembang, Kantor Regional XI BKN Manado, Kantor Regional XII BKN Aceh, UPT BKN Jambi, UPT BKN Kendari, UPT BKN Palu, UPT BKN Ternate, serta UPT BKN Gorontalo.

“Lokasi-lokasi itu adalah sesuai pilihan masing-masing peserta,” kata Alfi Syahrin Rustam, Anggota Pansel CPNSD Kota Kotamobagu.

SKB CPNS Kota Kotamobagu akan dilaksanakan pada 11 September hingga 12 September mendatang. Pelaksanaannya melalui sistem CAT dengan protokol pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Adapun ketentuan peserta bisa mengikuti SKB adalah; peserta tidak diperkenankan mampir ke tempat lain selain tempat pelaksanaan seleksi, peserta wajib menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu. Peserta wajib menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan orang lain. Menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir atau menggunakan hand sanitizer. Peserta seleksi yang suhu tubuh di atas 37,3 derajat derajat diberi tanda khusus dan mengikuti ujian di tempat terpisah di bawah pengawasan petugas yang mengenakan masker dan pelindung wajah. Peserta yang berasal dari wilayah yang berbeda dengan lokasi ujian mengikuti protokol perjalanan yang ditetapkan pemerintah. Peserta harus menjaga diri, jaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

“Diharapkan peserta dapat memperhatikan semua ketentuan yang diatur. Selain itu, diharapkan juga agar terus menjaga kesehatan,” harapnya. 

(Yyn)

Baca Juga:  Pemkot Minta Restoran Yang Memiliki Tunggakan Pajak di Tahun 2019 Agar Diselesaikan
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5618 votes

This will close in 10 seconds