Pilgub Sulut 2020, Imba Siap Menangkan OD-SK


SULUT,Manadonews.co.id-.Niat politisi handal Jimmy Rimba Rogi (Imba) untuk memenangkan Cagub-Cawagub PDI-P Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw sudah harga mati.

Buktinya Imba yang kini dipercaya sebagai Ketua Tim Relawan Olly-Steven siap memenangkannya di Pilgub 2020 ini.

Ini terwujud saat Imba yang didampingi istri tercinta Ny Irawaty Rogi-Saleh, bertemu dengan Cagub Olly Dondokambey dikedianannya di Desa Kolongan Minahasa Utara (Minut), Senin (07/09/2020) petang tadi.

Pertemuan yang juga didampingi figur potensial di Kota Manado Pdt Lucky Rumopa MTh itu pun menjadi bagian perayaan HUT ke 66 Imba yang jatuh pada hari ini. Menariknya pada pertemuan ini Imba juga sudah memakai kemeja merah, yang merupakan warna kebesaran PDI-Perjuangan.

Menurut Pdt Lucky, Imba sudah diangkat sebagai Ketua Tim Relawan Cagub-Cawagub Olly Steven, serta untuk Cawali-Cawawali PDI-Perjuangan di Pilwako Manado Andre Anguw SE bersama Ricard Sualang (AA-RS).

Lanjutnya, Imba serta pasukannya bersama Im Lucky akan turun ke kampung-kampung untuk Kampanyekan kemenangan Olly-Steven di Pilgub dan pada Pilwako Manado (AA-RS).

Baca Juga:  Sultan Mahmud Dinilai Kadir Layak Jadi Pahlawan Nasional

“Untuk itu Imba sudah meminta massa pendukung dan massa militannya untuk menangkan Olly-Steven dan AA-RS,” jelas Im Lucky.

Imba yang dikonfirmasi terpisah membenarkan pertemuannya dengan Olly tersebut.

“Saya sudah nyatakan akan mendukung calon PDI-P, jadi kalau dipanggil saya harus datang. Dan pasti saya akan berjuang untuk memenangkannya,” jelas Imba Senin malam.

Terkait dipercaya sebagai Ketua Tim Relawan, Imba mengaku sangat siap.

“Saya sudah katakan kalau dipercaya dan dibutuhkan saya siap menjadi ketua tim relawan,” tandas Imba yang mengaku akan segera merapatkan barisan untuk menangkan Olly-Steven dan AA-RS.
(***/stvn)


Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
987 votes

This will close in 10 seconds