Tim Relawan Langowan Raya Sepakat Menangkan OD-SK


SULUT,Manadonews.co.id-.Dukungan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di pilgub Sulut 2020 semakin tak terbendung. Salah satunya dengan adanya Tim Relawan Langowan Raya for ODSK yang dalam waktu dekat akan di deklarasi.

Menurut Adi Palit salah satu penginisiatif Relawan Langowan Raya for ODSK, bahwa alasan dibentuknya relawan dikarenakan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sudah terbukti kepemimpinannya.

Dimana dalam 4 tahun 7 bulan kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, Sulawesi Utara lebih maju. Banyak proyek, baik itu infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan pariwisata yang diadakan.

“Lobi-lobi yang dilakukan oleh ODSK di pusat harus diapresiasi. Sebab itu sebagian besar masyarakat Langowan sepakat dan bersatu siap memenangkan ODSK di pemilihan Gubernur 9 Desember nanti,” ujarnya.

Ditambahkan, ada satu program yang juga harus diapresiasi oleh masyarakat Sulut, dimana propinsi lain belum dilakukan. Yaitu BPJS Tenaga Kerja.

“Dimana para pekerja, baik itu tukang, sopir, tokoh agama dan perangkat desa diikutsertakan dalam BPJS Tenaga Kerja,” pungkasnya.

Diketahui, para penginisiatif terdiri dari Adi Palit, Herson Walukow, John “Gondrong” Sondakh, Theo Lumangkun, Meidy Rorong, Jefry Acob Tambaritji, Viksen Mumu. 

Baca Juga:  Wagub Kandouw Minta Birokrat Jangan Utamakan Kantong Pribadi

Menurut mereka setelah dideklarasi, tim akan membentuk Relawan di setiap kecamatan yang ada di empat kecamatan yang ada di Langowan. Dan tim kecamatan akan membentuk relawan di setiap desa.
(Stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
420 votes

This will close in 10 seconds