Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Hari Ketiga, JG-KWL di Temani Istri Tercinta

MANADO, MANADONEWS.co.id-Guna memberikan dukungan moril kepada sang suami masing-masing, Rizya Ganda Davega dan Kristi Karla Arina datang ke RSUP Kandou Manado, Rabu (9/9/2020).

“Kami berdua datang memberi suppor kepada pak Joune dan pak Kevin dalam menjalani pemeriksaan kesehatan.”ujar Rizya Ganda Davega, istri bakal calon Bupati Minut Joune Ganda, SE kepada media ini.

Menurut Rizya, dukungan terhadap Joune dan Kevin merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan oleh seorang istri kepada suami.

“Sejak awal memutuskan diri untuk terjun ke dunia politik tepatnya mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut, maka selanjutnya dukungan moril dan pikiran bahkan tenaga akan kami berikan semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami berdua.”kata Rizya yang diamini oleh Kristi Karla Arini.

Kedatangan Rizya Ganda Davega dan ingin melihat langsung kondisi Joune Ganda dan Kevin William Lotulung dalam menjalani pemeriksaan hari ketiga di gedung Pusat Jantung pembulu darah dan otak Terpadu RSUP Prof Kandou Manado.

Sementara itu, bakal calon Bupati Minut Joune Ganda, SE kepada media menuturkan dia bersama Kevin William Lotulung sangat siap menjalani pemeriksaan kesehatan sejak hari pertama hingga saat ini.

Baca Juga:  Momentum Peringatan Hari AIDS Sedunia 2019, Ini Harapan Joune Ganda

“Pada prinsipnya kami berdua sehat lahir bathin dalam menghadapi semua tahapan Pilbup ini, termasuk rangkaian pemeriksaan kesehatan ini.”ujar Joune sambil menegaskan pada intinya seluruh materi pemeriksaan kesehatan ini menjadi satu parameter kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin baik dari aspek medis dan non medis.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5905 votes

This will close in 10 seconds