Sarida: Pelaksanaan Latsar CPNS Kotamobagu Formasi 2018 Pekan Depan

Manadonews.co.id, Kotamobagu –Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta, menyampaikan pelaksanaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kotamobagu formasi Tahun 2018, akan dilanjutkan hari Senin tanggal 14 September 2020, pekan depan.

“Alhamdulillah sudah ada respon dari Provinsi dalam hal ini BPSDM. Walaupun baru disampaikan secara lisan lewat komunikasi. Pada dasarnya sudah disetujui, dan Insha Allah dilaksanakan pada pekan depan,” ujar Sarida pada apel bersama 232 CPNS Kotamobagu formasi Tahun 2018 di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (9/9).

Lanjut Sarida, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di gedung Yadika Desa Kopandakan II, Kabupaten Bolaang Mongondow selama 4 hari, dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Kendala kemarin dikarenakan pandemi sehingga ada penundaan latsar. Pelaksanaan kelanjutannya sudah melalui kajian dan rapat bersama dengan tim gugus tugas. Sehingga itu, kita konsisten untuk mengutamakan protokol kesehatan saat pelaksanaan latsar nanti,” terangnya.

Terpisah, Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT membenarkan hal tersebut. “Jadwalnya sudah ada, tanggal 14 September. Pelaksanaannya selama 4 hari,” kata Sande.(Yyn)

Baca Juga:  Pengambilan Nomor Lapak Ditunda Sampai Besok
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
175 votes

This will close in 10 seconds