Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Tandas Jimmy Eman, Pihaknya Siap Tegakkan Protokol Kesehatan pada Pilkada Serentak Tahun 2020

×

Tandas Jimmy Eman, Pihaknya Siap Tegakkan Protokol Kesehatan pada Pilkada Serentak Tahun 2020

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemkot Tomohon siap mendukung program pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 dalam Pilkada serentak tahun 2020.

“Tentu pelaksanaanya kami berharap ada dukungan serta sinergitas dari unsur Forkopimda Kota Tomohon. Terkait suksesnya Pilkada pada bulan Desember, tentu dengan adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon,” tuturnya saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 dalam Pilkada serentak tahun 2020, melalui vidcon (video conference) di Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran, Rabu (9/9/2020), yang dipimpin Menko Polhukam Mahfud MD didampingi Mendagri Tito Karnavian bersama Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kabin, serta Kasatgas Covid 19

MANTOS MANTOS

.Wali Kota mengajak seluruh komponen Kota Tomohon menciptakan keamanan, kenyamanan bersama, patuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas, terlebih dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

Baca Juga:  Wali Kota Tomohon: Kami Percaya Nahdlatul Ulama

“Suksesnya berbagai program di Kota Tomohon tentu atas dukungan, kerja sama yang baik dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ucapnya.

Diketahui, Kota Tomohon termasuk salah satu yang akan menggelar Pilkada pada tahun ini.

Yunita Rotikan

Example 120x600