Pilkada 2020, PAN Minut Pilih “Berjibaku” Untuk Menangkan Paslon JG-KWL

MINUT, MANADONEW.co.id- Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, kubu pasang calon yang diusung PDI Perjuangan terus menuai dukungan dari berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Minut. Sebanyak 250 pengurus inti DPD, DPC dan pengurus ranting Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kabupaten Minahasa Utara menyatakan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-kWL), Jumat (11/9/2020).

Ketua DPD PAN Minut Edwin Rumimpunu dalam kesempatan itu menyebutkan bahawa sosok JG-KWL merupakan sosok pemimpin yang akan membawa perubahan besar bagi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2021-2026 mendatang.

“Meski surat ada dengan dorang, tapi torang dengan Joune dan Kevin jo”ujar Edwin sambil menambahkan sosok JG-KWL adalah paslon yang diyaniki akan membawa perubahan yang drastis bagi Kabupaten Minut.

Dia menegaskan dalam pilkada Minut 2020 mendatang, seluruh pengurus dan kader PAN Minut akan mengerahkan kekuatan politik untuk mendukung dan memenangkan JG-KWL menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut.

“Yang jelas dukungan akar rumpun PAN akan memilih JG-KWL dengan hati dan komitmen yang jelas.”tandas Edwin sambil mengharapkan kepada seluruh kader di Minut agar komitmen yang tertuang dalam deklarasi yang telah disampaikan akan diwujudkan pada pilkada Minut 2020.

Baca Juga:  Empat Tahun Kepemimpinan ODSK, Sulut Melaju Dalam Pembangunan

Sementara itu, Bakal calon Bupati Minut Joune Ganda menegaskan komitmen utama koalisi bersama untuk mendukung dan memenangkan JG-KWL adalah kesamaan bersama untuk membangun Kabupaten Minut yang kebih baik dari saat ini.

“Saya bersama pak Kevin dan partai koalisi yang ada menyambut positif dan berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari pengurus dan kader PAN Minut atas kepercayaan dan yang diberikan.”tandas Joune Ganda sambil menegaskan bergabungnya PAN Minut akan semakin menambahkan kekuatan dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Joune Ganda juga menyebutkan persoalan surat rekomendasi Parpol kepada Paslon dalam suatu pegelaran Pilkada bukanlah satu hal yang sakral dan harga mati, namun itu hanya satu syarat formal dalam menjalani tahapan yang ada.

“Untuk apa ada surat tapi kehilangan suara, sebaliknya meski kehilangan surat akan tetap mendapat suara pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.”tandas Joune yang turut diaminkan oleh Kevil sambil menambahkan pada hakekatnya politik itu sangat dinamis.

Kedatangan ketua DPD PAN Minut yang didampingi oleh sekretataris Atif Paputungan serta 10 ketua Sekretaris Bendahara (KSP) serta perwakilan kader se-Kabupaten Minut di JG-KWL Centre itu, tujuannya mempertegas bahwa secara organisasi dukungan PAN diterbitkan kepada Paslon lain, namun seluruh pengurus dan Kader PAN Minut menyatakan sikap akan memenangkan paslon JG–KWL pada Pilbup 9 Desember 2020 mendatang. Pada akhir pertemuan, keseriusan dan komitmen untuk memenangkan JG-KWL di wujudkan dengan penandatanganan deklarasi dukungan oleh 10 ketua DPC PAN se-Kabupaten Minahasa Utara.(nando)

Baca Juga:  Menu Unggulan Hotel Dipamerkan di Festival Pesona Bunaken 2019

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
276 votes

This will close in 10 seconds