Dumais Sebut Pasangan Olly- Steven Pilihan Terbaik dari Semua Calon Saat ini

MANADO,Manadonews.co.id-.Jika VAP hanya punya pengalaman mengurus Kabupaten Minut, sama halnya CEP – SL, hanya punya pengalaman mengurus Kabupaten Minsel dan Boltim yang kalau kita mau jujur dari ke 3 Kabupaten ini baik Minut, Minsel, Boltim semuanya standar biasa saja.

Namun Olly Steven yang punya kemampuan dan latar belakang pengalaman yang mumpuni, punya pengalaman perjuangan di tingkat pusat menjadi Anggota DPR RI serta Bendum PDIP punya nilai jual tinggi serta posisi tawar  tinggi.

Apalagi  saat ini PDIP adalah partai penguasa dimana Joko Widodo-Ma’aruf Amin merupakan pemenang pada pilpres 2019 lalu, serta PDIP partai pemenang pemilu legislatif 2019  mayoritas menguasai  Kota/Kabupaten di Sulut baik Ketua Dewan juga Kepala Daerah.

Menurut John Dumais anggota Tim Kampanye Olly Steven Anggota, Ketua BAPPILU/TOP DPW Perindo  Sulut, Steven Kandou juga punya pengalaman yang mumpuni 3 Periode Anggota DPRD Provinsi. Mantan Ketua DPRD Sulut punya kemampuan lobby serta penguasaan APBD dan membangun karir politik/organisasi dari paling bawah sampai saat ini. Belum lagi Slogan atau Tagline OLLY-STEVEN yakni KEPEMIMPINAN ADALAH TELADAN yang memang benar-benar memberikan keteladanan dari Rumah Tangga masing-masing pasangan didukung penuh keluarga.

Baca Juga:  Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Dukung Sensus Penduduk 2020

“Bukankah ada bahasa bijak bahwa proses keteladanan dimulai dari lingkungan terkecil yakni keluarga. Belum faktor lain dimana saat ini Olly-Steven adalah pada pasangan incumben yang maju untuk periode kedua, dimana dalam periode pertama pasangan ini sudah banyak Memberi dan Berbuat untuk Sulut di berbagai sektor diantaranya Infrastruktur dan Pariwisata,” ujar Dumais.

Dumais menambahkan Untuk APBD Sulut mengalami peningkatan & lompatan yg sangat besar.Tol Manado Bitung, Bendungan Kuwil, KEK Pariwisata, KEK Bitung, Perluasan bandara,Kelanjutan Ring Road 3 yg segera akan di Ground breaking,Tol Minahasa & Minsel, Kawasan Industri Bolmong, SMK Pariwisata , Mendatangkan Ribuan turis dari Cina, Memperjuangkan peningkatan status pelabuhan Bitung dan masih cukup banyak dan tak kalah pentingnya ketika Covid 19 melanda dunia dan Indonesia pertumbuhan ekonomi tumbuh diangka 3-4% dimana provinsi lain sampai minus.

Bahkan mendapatkan alokasi anggaran 1 Trilyun jelas sekali pasangan ini memiliki banyak kemampuan dari berbagai sisi Kapasitas, Kapabilitas, Nilai jual. Belum lagi dengan Dukungan dari Partai-partai Politik seperti Gerindra, PKB, PPP, PSI, dan Hanura yang Mantap serta mempunyai Infrastruktur Politik sampai tingkat bawah sebagai contoh Perindo Sulut di 15 Kota/Kabupaten juga memiliki 17 Anggota DPRD di 11 Kota/Kabupaten di Sulut belum dengan Dukungan dari Relawan dan Tim Independen yang berjumlah ratusan.
(Ben)

Baca Juga:  135 Peserta Ikuti ASN dan THL Teladan Pemprov Sulut

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1098 votes

This will close in 10 seconds