Selama Tiga Hari Andrei Angouw – Richard Sualang Dibekali dalam Sekolah Partai

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw – dr. Richard Sualang (AA-RS) mengikuti Sekolah Partai Gelombang III yang dilaksanakan oleh DPP Partai, Minggu (13/09/2020).

Gelombang III Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini akan dilaksanakan secara daring sampai hari Selasa (16/09/2020) dan diikuti oleh 212 peserta se-Indonesia.

Sekolah Partai selain sebagai tradisi yang dibangun PDI Perjuangan untuk menyiapkan calon pemimpin yang berkualitas, juga sebagai bentuk keseriusan dan kesiapan PDI Perjuangan menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020.

Selama tiga (3) hari, para peserta akan dibekali dan ditempa dengan banyak materi di antaranya, strategi pemenangan Pilkada, materi Kebangsaan dan sejarah Indonesia, Visi Misi dan Program Calon, Politik Anggaran untuk Kesejahteraan Rakyat serta materi lainnya.

Diketahui Andrei Angouw yang adalah Ketua DPRD Sulut dan dr. Richard Sualang sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado menjadi pasangan paripurna partai besutan Megawati Soekarnoputri untuk maju bertarung pada Pilwako Manado tanggal 9 Desember mendatang.

Baca Juga:  Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Konferensi PGI

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5583 votes

This will close in 10 seconds