JGE Ucapkan Selamat HUT ke- 173 buat Jemaat GMIM Baitani Matani

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bakal Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman, SE, MM (JGE) menghadiri ibadah syukur HUT ke- 173 jemaat GMIM Baitani, Matani, Senin (14/9).

Ibadah syukur turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan jajaran Pemerintahah Provinsi, Wawali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Senduk, SH yang juga Bakal Calon Wali Kota Tomohon serta sejumlah Anggota DPRD Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengungkapkan, semua yang hadir patut bersyukur karena atas tuntunanNya semua bisa bersama – sama beribadah dalam rangka HUT ke-173 jemaat GMIM Baitani Matani.

Gubernur Olly mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut dan gereja dalam menjalankan program pembangunan hingga penanganan pandemi Covid-19.

“Tentunya juga hari ini saya sebagai gubernur berterimakasih karena apa yang kita jalani saat ini kita berjalan dengan baik karena kerjasama antara pemerintah dan gereja semua berjalan dengan baik, apalagi disaat Covid begini semua solid sehingga kekuatan masyarakat bisa kuat terus menghadapi tantangan yang ada, bersama pemerintah dan gereja banyak bisa berjalan,” ujar Olly.

Baca Juga:  JGE: Terima Kasih Atas Dukungannya!

Sementara JGE, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada jemaat GMIM Baitani Matani yang besyukur atas HUT ke- 173.

“Selamat HUT ke- 173 buat Jemaat GMIM Baitani Matani. Kiranya momentum ini semakin menumbuhkembangkan iman jemaat kepada TYME yang diejawantahkan dalam praktek hidup harian, bagi sebagai anggota gereja maupun sebagai masyarakat dalam menopang pembangunan di Kota Tomohon,” ujarnya.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5913 votes

This will close in 10 seconds