Pasangan Milenial AMA-UKP Percayakan Suradi Simbala Sebagai Ketua Tim Pemenangan

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Suradi Simbala terpilih menjadi ketua tim pemenang pasangan milenial AMA-UKP. Amalia Landjar,SKM selaku calon bupati boltim menuturkan alasan mengapa memilih suradi.

Dia mengatakan, pemilihan ini dilakukan secara musyawarah dan Alhamdulillah semua tim menyetujui pak suradi sebagai ketua tim pemenang AMA-UKP.

“Kami semua menyetujui Suradi selaku ketua karena, hari ini beliau adalah sekertaris DPC  Golkar dan juga beliau sebagai calon ketua DPC Golkar untuk wilayah Boltim,” katanya.

Lanjutnya lagi, AMA memberikan harapan semoga semua tim dapat bekerja sama dengan baik untuk memenangkan Pilbup tahun ini.

“Harapan saya semoga semua tim pemenang, simpatisan, dan relawan untuk kompak dalam menghadapi pilbup kali ini,” lanjutnya.

Sebagai penutup dia juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah rela meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran mereka untuk AMA-UKP.

” Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mau melibatkan diri dalam tim pemenang AMA-UKP terlebih khusus juga kepada Mantan Ketua DPD Nasdem Boltim sekaligus Ketua DPRD pertama Boltim Defal Pontoh yang sudah mau membantu dalam tim Pemenang Kami,” tutupnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Politisi yang Matang Tahu Dapatkan Hati Rakyat dengan Kinerja yang Baik

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5908 votes

This will close in 10 seconds