Tokoh Totabuan Paling Berpengaruh Dukung Olly Dondokambey-Steven Kandouw

Manado – Dukungan melimpah kepada pasangan calon (Paslon) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw datang dari berbagai kalangan.

Terbaru, mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang juga tokoh Totabuan, Siswa Rachmat Mokodongan (SRM), menyatakan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur usungan PDI Perjuangan (PDIP) ini.

“Saya mendukung penuh kepemimpinan OD-SK (Olly Dondokambey SE – Drs Steven OE Kandouw) mulai dari periode I dan periode II. Semoga di kepemimpinan OD-SK periode II ini melahirkan Provinsi Baru Bolmong Raya,” kata SRM, Senin (14/9/2020) malam.

Siswa Mokodongan menambahkan, di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Sulawesi Utara mengalami banyak kemajuan pembangunan di berbagai bidang. Termasuk, jaringan Olly Dondokambey di pemerintah pusat berdampak baik pada pembangunan daerah.

“Sampai saat ini, Olly Dondokambey memiliki kemampuan yang handal, sehingga sangat menguntungkan Sulawesi Utara untuk kepentingan pembangunan di berbagai sektor. Atas nama pribadi, saya mendukung penuh OD-SK untuk periode II, menjadikan Sulut lebih maju dan hebat ke depan,” tukas SRM.

Baca Juga:  Tiang Listrik Ancam Keselamatan, Warga Berharap Segera Diperbaiki

Dukungan SRM tersebut, menurut pemerhati politik, Ventje Bilusajang, akan berdampak besar pada elektabilitas pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw terutama warga Bolmong Raya.

“Pasti sangat berdampak, bukan hanya masyarakat Totabuan di Bolmong Raya tapi juga yang berada di luar Bolmong. Apalagi, sosok SRM bisa dikatakan salah-satu birokrat terbaik Sulut bisa mencapai eselon satu dan tokoh Totabuan paling berpengaruh,” jelas Bilusajang.

(***/YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1371 votes

This will close in 10 seconds