Ini Alasan Ricky Nelson Datangkan Wing Back Rival Lastori

MANADO,Manadonews.co.id-.Pelatih Sulut United Ricky Nelson punya alasan kuat untuk merekrut Rival Lastori di tim besutannya. Pemain berposisi sebagai winger tersebut diharapkan bisa mempertajam lini serang klub.

Lastori pemain muda dengan posisi winger yang bertinggi badan 167cm tersebut merupakan jebolan pemain timnas U-17 pada tahun 2014. Kariernya di Borneo FC dimulai di Borneo FC U-19 dan berhasil menembus skuat utama pada saat ISC A 2016. Kala itu ia mampu menyumbangkan 1 gol pada saat Borneo unggul dua gol atas Persija Jakarta.

Pemain kelahiran Halmahera Utara 23 tahun silam tersebut pernah membela klub PSIS Semarang dan PSS Sleman dan berhasil membawa kedua tim tersebut promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Pelatih Ricky Nelson saat diwawancara usai latihan Kamis Sore (17/9), punya alasan kuat untuk merekrut Rival Lastori karna sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.  Jika selama ini Stok pemain Wing Back hanya 3 orang, maka kehadiran Rival diharapkan bisa menjaga keseimbangan agar perposisi jadi 2 orang.

“Meski baru bergabung, saya sudah mengenal karakter permainan Lastori, kelebihan dan kelemahan dia saat kami satu tim di Borneo FC, semoga  secepatnya bisa beradaptasi dengan tim,”pungkas Ricky Nelson.

Baca Juga:  Boyong 20 Pemain ke Madiun, Herkis Mohon Dukungan Doa

Rival Lastori mengaku senang bisa bergabung dengan Sulut United, dan siap menunjukan penampilan terbaiknya.

“Tekad saya bisa membawa Sulut United ke kasta lebih tinggi di kompetisi Liga 1,”ujar Rival Optimis.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3726 votes

This will close in 10 seconds