Latsar CPNS Kotamobagu Formasi 2018 Selesai Dilaksanakan

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Latihan dasar (Latsar) lanjutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi 2018 yang diselenggarakan selama 4 hari di Gedung Yadika Desa Kopandakan II, resmi berakhir Kamis 17 September 2020.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), melalui Kasubid Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Marini Mokoginta, mengatakan Latsar lanjutan yang digelar sejak tanggal 14 September lalu, berlangsung lancar dan diikuti 232 CPNS golongan II dan III.

“Alhamdulillah kegiatan Latsar telah selesai dilaksanakan dan berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala,” kata Marini, Jumat (18/9/2020).

Meski demikian lanjutnya, untuk penutupan secara resmi, masih menunggu informasi dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan juga hasil keputusan akhir kelulusan para peserta CPNS menjadi ASN. “Insya Allah, lulus semuanya,” harap Marini.

Sebagai informasi, penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan panitia pelaksana selama Latsar berlangsung. Dimana sebelumnya juga, kegiatan yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 ini, digelar atas persetujuan pihak LAN Makasar dan BPSDM Provinsi Sulut. 

(*/Yyn)

Baca Juga:  JFE-SAS Hadiri Perayaan Natal Lansia Tomohon
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3576 votes

This will close in 10 seconds