Deklarasikan Diri, Barol Sulut Nyatakan Siap Menangkan OD-SK

MANADO,MANADONEWS.co.id- Dukungan terhadap calon petahana pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang Olly Dondokambey dan Steven Kandouw terus berdatangan. Kali ini Barisan Relawan Olly (Barol) yang mendeklarisikan pada Jumat (18/09/2020), di Gravilla Malalayang.

Acara deklarasi yang berdatangan dari sejumlah beberapa kabupaten/kota se- Sulut. Kegiatan diawali dengan lagu Kebanggsaan Indonesia Raya dan doa yang dipimpin oleh Pendeta Balthasar Darungo MTh.

Adapun kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Barol Sulut yang ditandai dengan penyerahan Pataka oleh Ketua Tim Kampanye Sulut, Ir Marhany Pua MA.

Sementara itu, ketua tim pemenangan OD-SK Ir Marhany Pua MA menegaskan sangat mengapresiasi komitmen generasi muda yang tergabung dalam Barol untuk mendukung pasangan Olly-Steven pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Secara pribadi, saya kagum dan bangga atas acara deklarasi yang dilaksanakan oleh Barol Sulut, sebagai gerakan nyata untuk memenangkan OD-SK”kata Pua.

Menurut Pua, secara umum pasangan Olly-Steven telah membuktikan kinerja yang produktivitas yang terlihat secara jelas dengan kemajuan pembangunan fisik seperti pembangunan jalan tol dan Bandara, dan juga dibidang pariwisata serta sektor pembangunan fisik lainnya.

Baca Juga:  GSVL-MOR dilantik Gubernur Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado

“Pasangan OD-SK memiliki kelebihan yang tidak dimiki pasangan lain yakni
aspek konektifitas yang baik kepusat dan aspek kontinuitas, dimana pasangan ini langsung bisa bekerja dan berkarya, tidak lagi membutuhkan orientasi dan berbagai penyesuaian,” tandasnya sambil berharap agar Barol Sulut dapat memberikan pikiran positif dan kerja nyata bagi upaya pemenangan OD-SK.

Sementara Ketua Umum Barol Sulut Natanael Pepah SE, mengucapkan terima kasih kepada para pembina,penggurus dan simpatisan Barol yang nantinya akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Atas nama tim penenangan saya menyatakan terima kasih atas dorongan dan motivasi yang telah disampaikan Pak Marhani, dimana hal itu akan semakin menguatkan tekad untuk memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Pak Olly dan Pak Steven,” ucapnya.

Adapun yang turut hadir dalam deklarasi tersebut, antara laih Ketua BMI Manado, Marchellino Ratu, Ketua TMP Manado, Apriano Ade Saerang, Ketua Repdem  Manado Zeth Dirk Natan serta perwakilan relawan-relawan Olly-Steven.(*/nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3575 votes

This will close in 10 seconds