Didoakan para Pelayan Tuhan, JGE Mengaku Sangat Bersyukur

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pnt. Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE), didampingi oleh suami tercinta Lucius Gerry Santoso, menerma doa pengutusan dari para pelayan Tuhan, Minggu (20/9).

Doa dan pengutusan itu diterima saat keduanya menghadiri ibadah di GMIM Jemaat ‘Maranatha’ Paslaten, Minggu (20/9/20).

Bakal Calon Wali Kota Tomohon berduet dengan Virgie Baker sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota itu, menerima doa pengutusan dari Pdt Santje Tombeg M.Th selaku Khadim, bersama Sekretaris Umum (Sekum) Pdt.Evert Tangel S.Th M.PdK, Ketua FKUB Pdt Fonny Ngantung S.Sos, Wakil Ketua FKUB Pdt Royke Kaunang M.Th, Sekretaris FKUB Pdt Jean Mangundap M.Th, Pdt Joy Palilingan M.Th, Pdt Simon Rawis S.Th M.PdK (Kepala Kantor Kemenag Tomohon), Pdt.Wowor- Turang S.Th, Pdt.Jonathan Mantiri M.Th, Pdt.Refly Tudus S.Th, Pdt.Daniel Bastian M.Th, Pdt Nixon Lumi S.Th, Pdt Yans Pioh S.Th MA, Pdt.Jhoni Ngantung S.Th, Pdt. Lilian Malonda M.Th, Pdt. Roy Langoy S.Th, Pdt. Marlyn Kambey S.Th dan Zamroni Khan (Ketua NU Kota Tomohon/Rohaniwan Muslim).

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Potong TPP 50 Persen Bagi 59 ASN

Sebelumnya saat ibadah, Pdt Santje Tombeg M.Th dalam khotbahnya mengatakan, JGE dan VB terpanggil untuk mau menata, mengelolah dan mengusahakan yang terbaik bagi Kota Tomohon ini.

“Oleh karena itu saudara-saudara turut serta dalam proses pemilihan secara demokratis di Kota Tomohon ini,” ujarnya.

Iapun mengutip bacaan Alkitab yang termuat dalam Yakobus 4 : 10, yang berkata “Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan IA akan meninggikan kamu.”

JGE mengaku sangat bersyukur karena boleh beribadah bersama jemaat dan mendapat dukungan moril melalui doa dan pengutusan yang ditandai dengan penumpangan tangan oleh para pelayan Tuhan.

“”Saya bersama keluarga besar Santoso-Eman memberikan ucapan terima kasih dan sebesar-besarnya kepada para pelayan Tuhan yang mau mendoakan kami (JGE-VB2) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah khususnya di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Tak lupa JGE mengajak para jemaat dan masyarakat agar terus memelihara kasih persaudaraan dalam kerukunan, sehingga menjadi kota Tomohon semakin damai serta sejahtera.

Turut hadir Wali Kota Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA selaku pelayan khusus Badan Majelis Jemaat GMIM Maranatha, para pelayan khusu dan jemaat.

Baca Juga:  "Warong Bacirita" Hadir Kembali, Ovi Sovianti "Buka-Bukaan" di Episode Pertama

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3726 votes

This will close in 10 seconds