Pengurus DWP Minahasa Periode 2029-2024 Dikukuhkan

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa diwakili Sekdakab Frits Muntu, S.Sos menghadiri Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kabupaten Minahasa Masa Bhakti Tahun 2019-2024.

Pengukuhan yang mengambil tempat di aula BPU Tondano, Senin (21/9) itu berlangsung secara Virtual.

Bupati dalam sambutan yang dibawakan Sekdakab Frits Muntu menyampaikan selamat atas terselenggaranya pengukuhan dan musprov IV DWP Prov Sulut tahun 2020.

“Mari kita doakan agar dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar sehingga menghasilkan keputusan yang baik untuk kita semua meskipun dengan suasana dan kondisi yang berbeda dikarenakan pandemi covid-19 sehingga mewajibkan kita untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Bupati.

Bupati berpesan agar acara ini dapat berjalan dengan baik,dengan komunikasi yang baik antara seluruh anggota dan pengurus yang ada baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

“Mari bersatu untuk membangun tanah Minahasa. kreatifitas dan inovasi yang dimiliki adalah kekuatan besar dalam pembangunan daerah. Mari saling merangkul agar kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa mampu berjalan maksimal serta DWP dapat menjadi motor penggerak dan mitra pemerintah dalam mewujudkan minahasa maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera,” paparnya.

Baca Juga:  Ibu Fenny Lumanauw Bakti Sosial di Tondegesan

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Penggerak – PKK Kab. Minahasa Dra Fenny Ch M Roring – Lumanauw SIP, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa Ny Juliaty Meity Komaling dan Pengurus DWP Kab. Minahasa.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3725 votes

This will close in 10 seconds